Rusak Gembok Pagar, Motor Matik Warga Jalan Kartini Raib

Probolinggo – Sebuah motor matik raib saat diparkir pemiliknya di teras rumah kontrakan, Senin dinihari (3/1/22). Dengan merusak gembok pagar rumah, pelaku berhasil masuk dan membawa motor matik tersebut.

Pemilik kontrakan, Ukasah (40) membenarkan, motor Honda Matik nopol W 6697 ZO milik Danul Hakim (52), yang mengontrak rumah milik Ukasa di Jalan Kartini, RT 2, RW 5, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan hilang.

“Pemilik Minggu malam datang dari Surabaya, kemudian dua motor miliknya langsung di parkir di tera. Dua motor tersebut setiap harinya memang diparkir di teras kontrakannya,” ujarnya.

Sekitar pukul 04.00 saat hendak salat subuh, pemilik kaget, gerbang rumah kontrakannya sudah terbuka, dan gembok gerbang sudah hilang. Lebih kaget lagi, motor Honda Scoopy yang biasa diparkir sudah raib.

Anehnya, saat pelaku beraksi, baik pemilik maupun tetangga tidak melihat, dan tidak mendengar aksi pencurian yang dilakukan pelaku.

“Pemilik kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Probolinggo. Pemilik mengalami keerugian puluhan juta,” imbuh Ukasah.

Dengan demikian sudah 2 kali ini terjadi pencurian di kontrakan tersebut. (*)

Penulis: Hafiz Rozani
Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Real Count KPU, Berikut Nama-nama Caleg DPRD Jatim dari Dapil 3 yang Diprediksi Lolos

Baca Juga

Viral! Video Mesum di Sekitar Taman Semeru Kota Probolinggo Disaksikan Anak Kecil

Probolinggo,- Viral di media sosial (sosmed) facebook (FB) yang menunjukkan aksi tidak senonoh (bercumbu) diatas …