Truk Tabrak Truk, Sopir Asal Banyuwangi Tewas Terjepit

Probolinggo – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Pajurangan, Kecamatan gending, Kabupaten Probolinggo, Senin dinihari (3/1/22). Sebuah truk syarat muatan menabrak kendaraan di depannya. Sopir truk tewas akibat terjepit badan truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa, mengatakan, kejadian ini bermula saat truk Mitsubishi Colt Diesel Nopol P 9935 UQ, yang di sopiri Basuni (54), warga Dusun Krajan, Desa Kalipuro, Banyuwangi berjalan dari timur ke barat.

“Sesampainya di lokasi sekitar pukul 02.30. Diduga sopir kurang konsentrasi, truk tersebut menabrak bagian belakang truk yang sedang berjalan. Akibat kejadian ini, tubuh sopir terjepit bodi kepala truk yang ringsek,” ujarnya.

Truk yang ditabrak korban langsung melarikan diri. Sementara warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi Unit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo.

Setibanya di lokasi, dengan dibantu warga, petugas langsung mengevakuasi tubuh korban yang terjepit bodi truk. Proses evakuasi membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Selanjutnya jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo.

“Dugaan sementara, korban berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak mengetahui ada kendaraan di depannya. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kami evakuasi ke kantor Satlantas Polres Probolinggo,” imbuh Iptu I Nyoman. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pesawat TNI AU Jatuh di Pasuruan, ini Identitas 4 Korban

Baca Juga

Mandi di Sungai, Bocah di Purwosari Pasuruan Ditemukan tak Bernyawa

Pasuruan,- Bocah berusia 7 tahun, D-E-R-K, ditemukan meninggal dunia akibat diduga tenggelam di Sungai Babatan, …