KEMALINGAN: Soleh, pemilik motor menunjukkan lokasi dua motor yang raib dicuri. (foto: Hafiz Rozani).

Curanmor Kian tak Terbendung, 2 Motor Matic di Kota Probolinggo Raib Sekaligus

Probolinggo,- Dua motor milik warga Jalan KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, raib dicuri, Jumat dini hari (10/11/23) dicuri. Pelaku masuk ke tempat parkir motor dengan merusak gembok pagar.

Ditemui di rumahnya, pemilik motor, Soleh Adi Priyanto (27) menceritakan, kejadian pencurian dua motornya. Pada Jumat sekitar pukul 04.30 WIB, ibunya Sariyem (59) melihat gerbang pagar tempat parkir motor terbuka.

Setelah dicek, dua motor yakni Honda Beat warna abu – abu nopol N 6423 QT, dan Honda Vario warna putih nopol N 1597 RO telah raib.

“Setelah ibu saya bangun, tiba – tiba kaget melihat pintu gerbang tempat parkir motor di samping rumah sudah terbuka ke dalam, dan dua motor matik telah raib,” ujarnya.

Diduga pelaku melancarkan aksinya sekitar pukul 02.00 WIB hingga 04.00 WIB. Saat kejadian, Soleh, maupun keluarganya yang sedang istirahat tidak mendengar suara mencurigakan.

Dua motor tersebut tiap harin¢|ya digunakan oleh keluarga untuk bekerja dan berbagai keperluan, Honda Vario digunakan oleh ayah Soleh, sementara Honda Beat digunakan oleh istri Soleh.

“Setelah kejadian saya laporkan ke pihak kepolisian, namun karena ada surat- surat kendaraan yang belum lengkap, saya disuruh untuk melengkapinya terlebih;dahulu,” imbuh Soleh. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Tak terbukti, Tiga Terduga Maling Sapi Dipulangkan Polisi

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …