Viral, Penangkapan Tujuh Pemuda Diduga Pelaku Pemerkosaan

Probolinggo,- Viral! Masyarakat Kabupaten Prrobolinggo dihebohkan dengan beredarnya sebuah video penangkapan diduga pelaku pemerkosaan terhadap perempuan berusia 15 tahun di Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Video dengan durasi sekitar 30 detik tersebut memperlihatkan sebuah mobil Polres Probolinggo yang sedang mengangkut sejumlah remaja laki-aki yang diduga pelaku pemerkosaan.

Terlihat seorang ibu memakai baju daster warna pink yang merupakan ibu dari diduga pelaku menangis syok lantaran anaknya di amankan petugas.

Pantauan PANTURA7.com, video tersebut viral tersebar sejak Rabu (7/12/2022) sore di beberapa media sosial (medsos) Facebook (Fb) dan Whattshap (WA) Group.

Sedangkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban berinisial R (15) dijemput teman yang tak lama ia kenal berinisial F sekitar pukul Selasa (6/12/22) siang lalu sepulang dari sekolah.

Kemudian R dibawa ke sebuah hutan di Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, untuk menemani F pesta minuman keras (miras) dengan enam temannya. Sesampainya di lokasi, R dipaksa untuk ikut menikmati minuman memabukkan tersebut oleh F dan enam teman lainnya.

Setelah ketujuh remaja tersebut mulai hilang kesadarannya, kemudian muncullah niatan untuk meniduri R dari ketujuh remaja laki-laki itu.

Rayuan pun dilontarkan oleh ketujuh remaja tersebut agar R mau ditiduri. Karena R merasa takut, R kemudian menolak ajakan mereka. Ketujuh remaja tersebut emosi dan membagi tugas untuk memerkosa R.

Sebagian dari ketujuh remaja tersebut ada yang bertugas memegang kaki dan tangan si R, dan saling bergantian melakukan pemerkosaan. Kemudian ketujuh pelaku tersebut berhasil diamankan polisi pada Rabu (7/12/2022).

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi membenarkan, adanya penangkapan para pelaku pemerkosaan tersebut. Saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut.

“Sementara masih di dalami perannya masing-masing,” ungkap kapolres melalui pesan singkat Whatsapp.

Baca Juga  Beraksi di Mayangan, Penjambret Asal Gending Dibekuk

 

Editor : Ikhsan Mahmudi

Publisher : Zainul Hasan R.

Baca Juga

Terdakwa Santri Bakar Juniornya di Pasuruan Divonis 5 Tahun Penjara

Pasuruan,- Terdakwa kasus santri bakar juniornya di salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Pasuruan …