Menu

Mode Gelap
Partai Gerindra Tunjuk Rusdi Sutejo jadi Bacabup di Pilkada Pasuruan Korban Pembacokan di Tongas Bantah Goda Istri Pelaku SD Negeri di Lumajang Kekurangan Murid, Kok Bisa? KPU Gunakan PKPU 8 Tahun 2024 untuk Pilkada Kabupaten Probolinggo Stok Menipis, Harga Cabai Rawit di Kota Probolinggo Tembus Rp100 Ribu Kapok! Dua Spesialis Maling Pikap di Pasuruan Diringkus Polisi

Hukum & Kriminal · 15 Jun 2024 18:12 WIB

Hilang Dicuri Maling, Motor Warga Sukorejo Pasuruan Kembali dalam Sehari


					DIKEMBALIKAN: Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menyerahkan motor yang sempat dibawa maling kepada pemiliknya. (foto: Moh. Rois). Perbesar

DIKEMBALIKAN: Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menyerahkan motor yang sempat dibawa maling kepada pemiliknya. (foto: Moh. Rois).

Pasuruan,- Polsek Bangil, Polres Pasuruan, mengembalikan sepeda motor jenis Honda Vario yang diduga dicuri di wilayah Kecamatan Pandaan kepada pemiliknya.

Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan di depan Kantor SPKT Polsek Bangil, Jumat (14/06/2024) kemarin.

Kapolsek Bangil, Kompol Akhmad Sukiyanto, menjelaskan sepeda motor tersebut awalnya ditemukan oleh anggotanya di area rerumputan Kelurahan Pogar, Kecamatan, Kamis (13/06/24) sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah dilakukan identifikasi, diketahui bahwa sepeda motor tersebut milik Mahila, warga Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Setelah dikroscek, motor tersebut ternyata milik warga Kecamatan Bangil yang hilang dicuri saat dipakai anaknya ngopi di wilayah Pandaan, Kamis dinihari,” kata Sukiyanto.

Sukiyanto mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat memarkirkan kendaraan dan menggunakan kunci pengaman tambahan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke pihak kepolisian jika menjadi korban tindak kejahatan,” wantinya.

Sementara pemilik motor, Mahila mengaku bersyukur motornya dapat ditemukan kembali. Ia berjanji akan lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan saat di pinggir jalan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Polsek Bangil yang telah menemukan sepeda motor saya. Saya juga mohon maaf karena belum sempat membuat laporan ke polisi,” ujarnya. (*)

 

 


Editor: Mohamad S

Publisher: Moch Rochim


 

Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Korban Pembacokan di Tongas Bantah Goda Istri Pelaku

23 Juli 2024 - 22:07 WIB

Kapok! Dua Spesialis Maling Pikap di Pasuruan Diringkus Polisi

23 Juli 2024 - 15:50 WIB

Emak-emak di Pasuruan Kena Begal, Motor Disembunyikan dalam Tumpukan Daun Pisang

22 Juli 2024 - 20:55 WIB

Cemburu Istri Chattingan Mesra via WA, Pria di Tongas Bacok Tetangga

22 Juli 2024 - 19:56 WIB

Lagi, Guru Ngaji di Kraksaan Cabuli Santriwati, Korban Berusia 9 Tahun

22 Juli 2024 - 17:38 WIB

Trending di Hukum & Kriminal