Tangkapan layar video kondisi korban usai mengalami penjambretan. (Kreator: Ali Ya'lu).

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa Sindetlami, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (27/4/2024), dengan korban seorang perempuan (emak-emak).

Kejahatan jalanan ini diketahui setelah video kejadian beredar di media sosial. Dalam video itu, emak-emak dengan muka banyak darah dikerumuni warga yang memberikan pertolongan.

Mulanya, perempuan itu mengendarai motor dari arah timur. Banyaknya perhiasan emas yang digunakan oleh korban, berhasil menarik perhatian pelaku .

Korban pun diikuti dari belakang oleh pelaku. “Pelakunya laki-laki pakai sepeda CB hitam barusan,” ujar seorang pria di video tersebut.

Pada saat kejadian, korban terlihat glamor dengan mengenakan kalung emas yang terlihat di luar bajunya. Tangannya pun dihiasi oleh sejumlah gelang dari logam mulia tersebut.

“Kalongah etajek, sepedanah ekacar (Kalungnya ditarik, motornya diterjang, red),” lanjut pria si perekam video.

Kapolsek Besuk, AKP Suhartono, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban adalah Ummami, warga Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk.

Saat ini korban sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat luka yang dialaminya. Selain cidera, korban mengalami trauma.

“Untuk kondisi korban, masih susah diajak bicara. Tapi sekarang kasusnya sudah kami tangani, dan masih dilakukan pendalaman,” ucap Kapolsek. (*)

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Ngaku Tentara, Pria di Kota Pasuruan Sukses Gondol Motor

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …