MEMBUSUK: Kondisi jenazah yang ditemukan di hutan jati Desa Liprak Kidul, Banyuanyar, Probolinggo. (foto: Ali Ya'lu)

Heboh! Ada Jenazah Membusuk di Hutan Jati Liprak Kidul Banyuanyar

Probolinggo,- Warga Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo digegerkan dengan penemuan mayat, Minggu (20/8/2023). Mayat ditemukan di area hutan jati dalam keadaan sudah membusuk.

Kapolsek Banyuanyar AKP Yuliana mengatakan, selain sudah membusuk, mayat juga nyaris menyisakan tulang-belulang. Hal inilah yang membuat warga setempat langsung menghubungi aparat kepolisian.

“Ditemukan di hutan jati Desa Liprak Kidul. Kondisinya hampir menyisakan tulangnya saja,” kata Yuliana saat dikonfirmasi.

Ia melanjutkan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kini sudah dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Dengan kondisi mayat yang hampir menyisakan tulangnya saja, sulit bagi polisi untuk mengetahui identitasnya.

“Sudah di kamar mayat RSUD Waluyo Jati. Tapi masih belum diketahui identitasnya,” ujar mantan Kapolsek Krejengan ini.

Tidak hanya itu, imbuh Kapolsek, polisi juga kesulitan dan belum bisa memastikan jenis kelamin mayat. Petugas Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Probolinggo sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi.

“Sementara masih belum bisa kami pastikan, identitas korban dan jenis kelamin masih belum bisa diketahui karena tadi jasad korban tinggal tulang,” ujarnya memungkasi. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Kabur dari Kasus Korupsi, Mantan Kades Tertangkap Setelah Curi Motor

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …