Mr. X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Sukorejo

SUKOREJO,- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di sungai Kaliputih, Desa Sukorame, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (23/4/2021) pagi. Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi hanya memakai celana dalam.

Menurut Kepala Dusun Oro-oro, Desa Sukorame, Ahmad Sholeh, mayat pria tanpa identitas ini, pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB oleh Paisah, salah seorang warga yang tengah pulang merumput. Saat itu, kondisi mayat sudah dalam keadaan mengapung.

“Setelah itu, dia lapor ke perangkat desa, hingga kepala desa melapor ke Polsek. Mayatnya dalam kondisi mengapung tengkurap dan hanya pakai celana pendek,” kata Sholeh saat ditemui di balai desa setempat.

Saat ditemukan, kata Sholeh, tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuh mayat Mr. X tersebut. Hanya, terdapat sedikit luka di mulut mayat dan terlihat mengeluarkan darah. “Mungkin karena terbentur batu,” sambungnya.

Ciri-ciri mayat, jelas Sholeh, berbadan tambun, tinggi sekitar 180 cm, dan berkulit sawo matang. Sholeh memastikan, bahwa mayat tersebut bukan merupakan warga setempat. “Mayatnya bukan warga sini,” imbuh dia.

Warga dibantu lerangkat desa, Babinsa, Babinkamtibmas, beserta petugas Polsek Sukorejo lali mengevakuasi mayat dari sungai. Kemudian jasad itu dibawa ke RS Pusdik Sabhara, Porong untuk diotopsi.

“Setelah dievakuasi sekitar pukul 10.10 WIB, jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu dibawa ke RS Pusdik Porong,” tandas Sholeh. (*)

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Pura-pura ke ATM, Motor Warga Mangunharjo Amblas

Baca Juga

Rawan jadi Target Kejahatan, Toko Emas Diimbau Pasang CCTV

Probolinggo,- Meningkatnya mobilisasi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan jelang lebaran, khususnya perhiasan, membuat Polres Probolinggo Kota …