DIRINGKUS: Pelaku pembacokan penjual HP bekas (mengenakan sarung) usai ditangkap polisi. (foto: Moh. Rois)

Pelaku Pembacokan Penjual HP Bekas Ditangkap, Ternyata asal Kraton

Pasuruan,- Pelaku pembacokan terhadap Kasroni (55), penjual HP bekas di Kota Pasuruan ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di rumahnya, Sabtu (1/4/2023) siang.

Pelaku diketahui bernama Mochamad Fatchan (32) warga Dusun Gumeng, Desa Kalirejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

“Pelaku ditangkap siang tadi di rumahnya, sekitar pukul 13.30 WIB,” kata Kapolsek Gadingrejo, Kompol Tri Bowo Sulaksono.

Untuk motif, Tri Bowo belum bisa menjelaskan karena penyelidikan masih berlangsung. “Pelaku kan baru ditangkap, jadi untuk motif masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, penjual HP bekas asal Kelurahan Sebani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, menjadi korban penyerangan dengan senjata tajam, Rabu (29/3/2023) malam.DIRU

Peristiwa itu terjadi di trotoar Jl. Irian Jaya, Kelurahan Trajeng, Kecamatan Gadingrejo. Korban tiba-tiba didatangi seorang laki-laki dengan membawa sebilah celurit dan langsung membacok kepala korban bagian belakang.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD dr. R Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan medis. Namun karena kondisi meburuk, korban pun dirujuk ke Surabaya. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Berontak Saat Akan Diperkosa, Nenek Dibacok

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …