Modus Berteduh saat Hujan, Pria di Kraksaan Justru Embat Karpet

Kraksaan,- Seorang pria yang mengenakan jas hujan, terekam Closed Circuit Television (CCTV) membawa kabur barang di salah satu toko di Dusun Padukuhan RT/01 RW/01 Desa Rondo kuning, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat seorang pria mengenakan jas hujan atau sedang membersihkan sepeda motornya yang basah lantaran hujan. Ia sembari memperhatikan keadaan sekitar tempatnya berada.

Pemilik toko Sutarman mengatakan, ia sebelumnya tidak menyadari barang di tokonya telah hilang. Namun saat hendak menutup tokonya, ia sadar bahwa ada barang yang berada di toko bagian depan telah hilang.

Kejadian tersebut, menurut Sutarman, terjadi pada 4 April 2022 berdasarkan keterangan di rekaman CCTV. Video tersebut kemudian diunggah oleh Adam, anak Sutarman, di media sosial facebook (FB), pada Rabu (5/4/22) sekira pukul 18.12 WIB.

“Ternyata di rekaman CCTV itu kejadiannya sekitar pukul 16.13 WIB, saat itu juga hujan. Jadi saat kejadian tidak disadari oleh karyawan saya,” ujar Sutarman, Rabu (6/4/22).

Barang yang dibawa kabur, imbuh Sutarman, adalah kasur mini dan karpet bulu senilai Rp 250.000. Meski dirugikan, namun ia iidak melapor k polisi.

“Ya saya ikhlaskan saja, yang mau lapor juga barangnya tidak terlalu mahal,” Sutarman memungkasi. (*) 

Editor : Efendi Muhammad

Punlisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  4 Hari Lagi, Pelayanan di Kantor Satpas Probolinggo Normal Kembali

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …