Pria di Lumbang Tusuk 2 Kerabat, 1 Meninggal 

Pasuruan,- Sutrap (35), warga Dusun Krajan 1, Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan kalap. Ia mengamuk membabi buta, bahkan menusuk dua orang kerabatnya dengan senjata tajam, Rabu (2/11/2022) pagi.

Kapolsek Lumbang, AKP Nanang Zainal Abidin mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya penusukan sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian ia bersama anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara.

Sesampainya di TKP, petugas sudah mendapati korban bernama Suwarni (52) tewas bersimbah darah di samping rumah terduga pelaku. Korban mengalami luka tusuk dibagian dada.

Sementara korban satunya, Sudiarno (50) mengalami luka tusuk dibagian leher. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Grati karena kondisinya terus memburuk.

“Sampai di TKP korban atas nama Suwarni keadaannya sudah meninggal dunia. Sementara korban satunya dibawa ke rumah sakit,” kata Nanang.

Menurut Nanang, terduga pelaku dan korban ini masih kerabat. Korban atas mana Sudiarno merupakan kakak pelaku namun beda ayah.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Polsek Lumbang. Sementara para korban ada di RSUD Grati,” papar dia

Nanang menyebut, pihaknya belum tahu persis kronologis kejadian karena olah TKP baru selesai dilakukan. Selain itu, pemeriksaan sejumlah saksi juga masih terus dilakukan.

“Menurut informasi, terduga pelaku ini ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa, red), nanti kita bawa ke rumah sakit jiwa (untuk pembuktian),” ungkapnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Pikap Muat Ikan Oleng di Jalur Pantura Grati, Lalin Sempat Lumpuh

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …