Pengemudi Bentor Bawa Kabur Kasur Warga Patalan

Probolinggo – Sebuah kasur yang dibeli warga Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dibawa kabur oleh tukang becak bermotot (bentor), Selasa (1412/2021). Pembeli mengalami kerugian Rp700 ribu akibat amblasnya kasur yag baru dibeli itu.

Pemilik kasur, Yanti (47) saat ditemui sejumlah awak media mengatakan, awalnya ia membeli sebuah kasur untuk anaknya, di Pasar Baru. Dari rumahnya di Desa Patalan, ia naik motor yang kemudian dititipkan di Terminal Bayuangga.

Yanti kemudian naik angkutan kota ke Pasar Baru untuk membeli kasur. Ia kemudian memesan bentor untuk mengangkut kasur busa itu menuju rumahnya di Patalan.

Yanti pun ikut naik bentor bersama kasur tersebut hingga sampai di Terminal Bayuangga. Yanti kemudian turun dari Bentor untuk mengambil sepeda motor yang dititipkan di tempat penitipan di terminal.

Namun, setelah Yanti mengambil motor, bentor yang sebelumnya menunggunya telah pergi dengan membawa kasur. Selain itu, ongkos pengemudi bentor sebesar Rp50 ribu sudah dibayarkan, kasur Yanti pun amblas.

“Setelah saya tahu bentor yang membawa kasur saya kabur, saya memutuskan untuk kembali ke toko, dan meminta informasi terkait pengemudi becak yang membawa kasur saya kepada pengemudi becak yang ada di pasar. Banyak yang bilang, pengemudi becak motor itu sering berada di pasar,” ujarnya.

Yanti berharap, pengemudi bentor tersebut mengembalikan kasurnya. “Tolong kembalikan, kasur itu saya beli dari upah saya menjadi buruh petik cabai,” katanya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Tanggap Darurat Kekeringan, Probolinggo Belum Terima Rp250 Juta dari BNPB

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …