DIANIAYA: Tangkapan pemukulan yang diduga dilakukan ayah terhadap anaknya.

Viral! Ayah Diduga Aniaya Anaknya di Jalan Pangsud Kota Probolinggo

Probolinggo,- Viral di media sosial (medsos), video seorang anak dianiaya diduga dilakukan oleh salah satu orangtuanya.

Dalam video tersebut, penganiayaan tersebut dilakukan di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, di depan pos polisi.

Dalam video yang diupload di Instagram Storie @infoprobolinggo, terlihat pengendara motor yang terdiri dari seorang laki-laki yang berboncengan dengan perempuan tersebut berhenti di depan pos polisi.

Saat berhenti itulah, laki-laki yang duduk di depan kemudian mengangkat dan menganiaya anak. Sebelum akhirnya pelaku meninggalkan lokasi, sang anak kembali diangkat kemudian dinaikkan di atas motor.

Warga sekitar, Supriyadi mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu ia sedang duduk, tiba-tiba mendengar suara teriak-teriak dari anak kecil.

Saat dilihat ternyata ada anak kecil perempuan sedang dipukuli diduga oleh orangtuanya.

“Sebelum berhenti di depan pos polisi, anak tersebut teriak-teriak. Dan setelah berhenti anak perempuan dipukul dan dilempar oleh laki-laki yang diduga ayahnya,” ujarnya.

Melihat terjadi penganiayaan, Supriyanto mencoba menghampiri. Namun belum sampai ke tempat anak yang dianiaya, satu keluarga yang menaiki motor matik tersebut kemudian pergi ke arah barat.

Saat penganiayaan terjadi, kondisi Jalan Panglima Sudirman memang lengang. Barulah saat ada kendaraan dan ada sejumlah warga mondar-mandir, pemukulan dihentikan dan empat orang tersebut meninggalkan lokasi.

“Jadi saat orang tersebut pergi, masih sempat terjadi cekcok antara laki-laki yang menganiaya anaknya bersama istrinya,” ujar Supriyadi. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Hamili Tetangga, Pria Dringu Ditahan Polisi

Baca Juga

Hilang Dimaling, Sapi Warga Kademangan Ditemukan di Persawahan Laweyan

Probolinggo,- Warga bersama Polsek Kademangan, Senin siang (22/4/24), menemukan seekor sapi milik warga Kecamatan Kademangan, …