DIPREDIKSI RAMAI: Alun-alun Kota Pasuruan diprediksi bakal menjadi salah satu pusat keramaian saat malam pergantian tahun. (foto: dok).

Tiga Wilayah ini Diprediksi jadi Pusat Keramaian saat Malam Pergantian Tahun di Kota Pasuruan, Mana Saja?

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menetapkan tiga titik keramaian yang menjadi fokus pengamanan pada malam pergantian tahun 2023-2024. Alhasil, pengamanan berlipat pun dilakukan di 3 titik tersebut.

Kapolres Pasuruan, AKBP Makung Ismoyo Jati menyebut, 3 titik tersebut meliputi alun-alun Kota Pasuruan, GOR Untung Suropati, dan Stadion Untung Suropati.

Dijelaskannya Kapolres, berdasarkan pengalaman tahun lalu, tiga titik tersebut diprediksi menjadi tempat berkumpulnya masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.

“Kami fokus pada tiga titik ini untuk melakukan pengamanan kepada masyarakat,” ujar Makung, Rabu (27/12/23).

Selain menetapkan lokasi pengamanan, kepolisian telah memberikan arahan kepada tempat penginapan dan wisata di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota sebelum perayaan dan libur Natal guna memastikan keamanan dan kenyamanan para wisatawan dan warga Pasuruan.

Makung juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pada malam tahun baru. Imbauan tersebut diberikan dengan harapan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi semua.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan agar tetap menjaga kondusifitas pada malam tahun baru nanti,” jelas Makung. (*)

 

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Lagi, Rutan Kraksaan Bebaskan Ratusan Napi

Baca Juga

HPN PWI Jatim 2024 Digelar di Jember, Inilah Berbagai Kegiatannya

Jember,- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2024 dipusatkan di Kabupaten Jember. Untuk …