Lugihati pemilik motor menunjukkan lokasi motornya yang raib

Motor Warga Jrebeng Lor Dicuri

Probolinggo – Motor matik milik warga Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo pada Minggu dini hari (20/08/23) raib dicuri. Sebelumnya, Sabtu sore, ada dua orang pemuda yang mencurigakan yang berseliweran di depan rumah korban.

Ditemui di rumahnya di Jalan Abdul Hamid, pemilik motor, Lugihati (60), menceritakan pencurian tersebut. Diawali Minggu subuh saat ia hendak shalat subuh melihat motor Yamaha Nouvo Nopol N 2673 RN, yang sebelumnya terparkir di belakang mobil sudah raib.

“Jadi sebelum motor tersebut raib, saya tidak tidak bisa tidur hingga hampir pukul 24.00 WIB. Setelah itu saya tertidur dan terbangun saat subuh. Barulah saat hendak shalat itulah, motor milik saya raib,” ujarnya.

Saat pencurian terjadi, tidak ada warga yang melihat. Namun sekitar pukul 03.00 WIB, anak Lugihati mendengar suara gerbang dibuka. Penghuni rumah mengira, Lugihati yang membuka pagar karena setiap hari saat subuh Lugiati ke pasar untuk kulakan.

Dan sekitar pukul 04.00 WIB barulah diketahui bahwa motor tersebut telah raib. Sebelumnya, Sabtu sore, ketua RW melihat dua orang pemuda mencurigakan berseliweran di depan rumah Lugihati. Diduga dua orang ini pelaku pencurian motor.

“Kejadian ini kemudian saya laporkan kepada ketua RW. Minggu siang polisi sudah datang. Yang jelas, akibat motor hilang, aktivitas saya ke pasar sementara harus naik mobil,” katanya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Gagalkan Penjualan Pupuk Subsidi, Polres Lumajang Sita 10 Ton Pupuk

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …