Novita, pemilik motor menunjukkan lokasi hilangnya motor miliknya

Motor Pemilik Warung di Mayangan Digondol Pencuri

Probolinggo – Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di sebuah warung di Jalan Ikan Paus, Kelurahan/ Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Selasa dini hari (12/07/23). Motor matik milik pemilik warung raib dicuri saat di parkir di sebelah warung. Akibat kejadian ini, pemilik mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.

Ditemui di warungnya, Rabu pagi (12/07/23), pemilik motor Novita Dewi (24) warga Jalan Ikan Paus menceritakan kejadian pencurian tersebut. Saat itu, warung miliknya yang buka 24 jam dijaga oleh penjaganya.

Sebelumnya, ada dua motor yang terparkir di samping toko. Salah satunya motor yang hilang berjenis Yamaha Mio M3 nopol N 4330 SR.

“Saat kejadian, penjaga toko sedang tidur, dan motor Yamaha Mio M3 tersebut baru diketahui hilang pukul 03.30. Sementara, satu motor lainnya berjenis Yamaha Mio Soul yang sama-sama diparkir di samping toko tidak dicuri,” ujarnya.

Sebelum kejadian, penjaga toko sekitar pukul 02.00 melihat tiga orang sedang duduk di gardu di barat toko. Selain itu, saat salah satu penjaga toko yang sedang kencing sempat dilempar kerikil, yang diduga lemparan tersebut dilakukan oleh salah satu pelaku.

Akibat kejadian tersebut, pemilik mengalami kerugian sekitar Rp10 juta, sesuai harga motor.

“Sudah saya laporkan kejadian pencurian ini ke pihak kepolisian, namun karena STNK ada di dalam jok motor, serta BPKB masih ada di bank, maka untuk laporan menunggu BPKB,” kata Novita. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Razia Hiburan Malam, Polisi Ciduk 2 LC Positif Narkoba

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …