Mengenaskan! Pria asal Tegalsiwalan Tewas Dibacok Dipinggir Jalan

Sumberasih,- Sifak Heliyanto (29), warga Dusun Krajan, Desa Sumberbulu, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, meninggal dengan cara tragis. Ia dibacok orang tak dikenal di depan warung Jl. Raya Bromo, Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kamis (30/6/22).

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di lokasi, nyawa Sifak tak tertolong setelah mengalami luka bacok pada bagian mulut dan leher. Ia tampak sekarat di depan warung pecel, disamping Yamaha N-Max hitam yang dikendarainya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat meminta tolong ke warga yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) agar ia segera dibawa ke puskesmas atau rumah sakit

“Saya tahunya korban ini sudah tergeletak di depan warung dengan kondisi luka di mulut. Setelah saya dekati, korban ini minta tolong untuk dibawa ke puskesmas terdekat,” ujar warga di lokasi kejadian, Roy.

Tak berselang lama, anggota Polsek Sumberasih datang kemudian membawa korban ke IGD RSUD dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo. Namun, karena luka yang diderita korban parah, nyawanya tak tertolong.

“Kejadian persisnya saya belum tahu masalahnya apa, tetapi sebelum tergeletak di depan toko, korban ini sudah terluka mengendarai motor dari arah selatan. Kemungkinan korban itu kabur usai dubacok,” imbuh Roy.

Pasca korban dievakuasi, Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota melakukan olah TKP. Selain itu, petugas juga memintai keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik warung pecel. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad
Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Hendak Curi Celana, 3 Pelaku Kepergok Karyawan

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …