TERINDENTIFIKASI: Mayat terbungkus karung diketahui adalah Sadi Sapeya (63), warga Desa Kedawang, Kec. Nguling, Kab. Pasuruan. (Moh. Rois).

Identitas Jenazah Terbungkus Karung Terkuak, Ternyata Warga Nguling

Pasuruan,- Identitas Jenazah yang ditemukan terbungkus karung di area makan Dusun Gunung Awu, Desa Alastelogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan terungkap.

Jenazah tersebut diketahui bernama Sadi Sapeya (63), warga Dusun Sumur Licin, Desa Kedawang, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Keponakan korban, Musdalifah mengatakan, bahwa korban sudah tidak pulang selama beberapa hari. Korban pamit keluar rumah naik sepeda motor.

“Keluar rumah dua hari. Korban bawa motor dan bawa HP, tapi ketika istrinya mencoba menghubunginya, ponsel korban tidak aktif,” kata Musdalifah saat berada di kamar jenazah RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kapolsek Lekok, AKP Agung Sujatmiko mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Jenazah korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Porong.

“Penyebab kematian korban masih kami selidiki, saat ditemukan korban mengalami luka di kepala,” kata Agung.

Diberitakan sebelum, warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki terbungkus karung beras, Minggu (25/6/2023) pagi. Penemuan terjadi di area makam Dusun Gunung Awu, Desa Alastlogo.

Petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi penemuan mayat untuk mengumpulkan keterangan saksi dan olah TKP dan kemudian jenazah dibawa ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Berdasarkan luka pada kepala, kuat dugaan korban tewas dibunuh. Setelah itu mayatnya dimasukkan ke dalam karung dengan posisi kaki tertekuk. (*) 

 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Masa Tahanan Dikurangi, 76 Napi Bebas

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …