GEGER: Penemuan mayat yang menghebohkan warga di Pasuruan. (foto: Moh. Rois).

Geger! Ada Mayat Terbungkus Karung Ditemukan Warga Pasuruan di Area Pemakaman 

Pasuruan,- Warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terbungkus karung beras, Minggu (25/6/2023) pagi. Mayat ditemukan di area makam Dusun Gunung Awu, Desa Alastlogo.

Menurut perangkat desa setempat, Sadi, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB oleh seorang warga. Namun, tidak ada warga sekitar yang mengenali identitas mayat tersebut.

“Saat dibuka, tadi mayoritas warga sini yang melihat, tapi tidak ada yang kenal dengan mayat tersebut,” kata Sadi.

Sementara itu, Kapolsek Lekok, AKP Agung mengatakan, bahwa petugas kepolisian sudah mendatangi lokasi penemuan mayat untuk mengumpulkan keterangan saksi dan olah TKP.

Untuk jenazah korban, saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit Dr Soedarsono, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah saat ini sedang diotopsi di RSUD Purut, untuk penyebab dan kronologi kejadian, masih dalam proses penyelidikan,” jelasya.

Belum diketahui identitas mayat tersebut. Namun, kuat dugaan korban tewas dibunuh. Setelah itu mayatnya dimasukkan ke dalam karung dengan posisi kaki tertekuk. (*) 

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Dalami Dugaan Ijazah Palsu, Polisi Periksa Ketua Gerindra Probolinggo

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …