KEMALINGAN: Pemilik toko menunjukkan tempat Pertalite eceran yang digondol maling. (foto: Hafiz Rozani).

Pertalite Eceran Digondol Maling, Pelakunya Tiga Pemuda

Probolinggo,- Pencurian tak hanya menyasar kendaraan bermotor atau barang berharga. Di Jalan Sunan Bonang Kelurahan/ Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, tiga pemuda terekam CCTV saat mencuri dua botol bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di sebuah toko, Jumat sore (2/3/24).

Pemilik konter yang berjualan Pertalite eceran, Eka Amanda (19) menceritakan pencurian tersebut. Saat itu ia sedang duduk di dalam konternya seusai melayani pembeli es teh.

Tak lama kemudian ada pengendara motor yang hendak beli Pertalite eceran di tokonya.

“Saat mau melayani, saya kaget awalnya ada tiga botol Pertalite di rak depan toko kok tinggal satu botol. Setelah melayani pembeli, saya tanya mertua yang menyatakan, memang ada tiga botol Pertalite,” ujarnya.

Penasaran Eka terjawab, setelah suaminya pulang kerja dan mengecek CCTV yang berada di rumah pamannya yang mengarah ke depan tokonya.

Dari situlah tiga pemuda dengan mengendarai motor matik sekitar pukul 15.58 WIB, berhenti di timur toko.

Tak lama kemudian, salah satu pemuda turun, kemudian sambil berlari mengambil dua botol Pertalite eceran, kemudian kabur ke arah timur.

“Setelah ke timur, ketiga pemuda ini sempat balik ke arah barat, namun saya waktu itu belum sadar. Selain kejadian di toko saya, ada beberapa kejadian (pencurian) serupa di Kedopok,” tutupnya. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga  Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Tower SUTET

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …