Tepergok, Maling Motor di Lumajang Babak Belur 

Lumajang,- Seorang pria yang diduga sebagai maling motor, babak belur dihajar massa usai dipergoki warga saat beraksi di Desa Tegal Ciut, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Kamis (15/9/2022).

Dari video yang diterima PANTURA7.com, terlihat beberapa warga tengah mengerubuti pria dengan kondisi tangan terikat. Warga pun melayangkan pukulan dan tendangan terhadap pria tersebut.

Amukan warga pun tak bisa dicegah lantaran di Desa Tegal Ciut sering terjadi pencurian sepeda motor. Alhasil, aksi main hakim sendiri tidak terelakkan.

Warga sekitar, Wafi mengatakan, pelaku saat melakukan aksinya kepergok warga. Setelah kepergok, warga mengekar dan mengepung sehingga pelaku akhirnya tertangkap.

Karena sebelumnya marak pencurian motor di Desa Tegal Ciut, lanjut Wafi, warga pun dengan geram memukul sehingga pelaku menjadi bulan-bulanan masa.

“Ya, itu karena setiap ada pencurian sepeda motor, pasti tidak ada tindak lanjutnya dari polisi, pasti hilang. Jadi ya warga sudah geram dengan pencurian motor ini,” kata Wafi.

Senada dengan Wafi, Dian yang merasa sepedanya pernah hilang juga merasa geram dan ikut memukuli pelaku meski tidak tau dan asal muasalnya.

Namun, pada saat dimintai keterangan, pelaku sempat mengaku ia berasal Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung.

“Kalau pengakuan korban sih dari Desa Kalidilem, cuma untuk memastikan ya tinggal nunggu itikat baik dari keluarganya saja,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Klakah AKP Koko Dwi Ariyanto menyampaikan, pelaku sudah di amankan dan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Lumajang.

“Pelaku sudah kita amankan, saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bayangkara,” pungkasnya. (*)

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Motor Keluarga Pasien Dicuri, Pelaku Terekam CCTV

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …