GEMPAR: Anggota Polres Probolinggo Kota melakukan olah TKP di lokasi ledakan. (foto: Hafiz Rozani)

Blarr! Ledakan Diduga Bondet Gemparkan Mayangan

bersumber dari bondet terjadi di jalan Ikan Paus, Kelurahan / Kecamatan Mayangan, Kabupaten Probolinggo, Rabu malam (18/01/23). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ledakan ini terjadi sekitar pukul 21.30 WIB di depan toko pakaian milik Sugeng Hariyanto (41), warga Jalan Pattimura, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.

Saat kejadian, kondisi di sekitar lokasi sedang sepi. Tiba-tiba saja, terdengar suara ledakan yang mengakibatkan rolling door toko pakaian milik Sugeng rusak.

“Saat itu saya sedang duduk di di dalam gang rumah sebelum ledakan terdengar. Lalu saya mendengar suara motor, tak lama kemudian terdengar suara keras, setelah saya cek ternyata pintu toko pakaian milik Sugeng rusak,” cerita Ketua RT 02, Kelurahan Mayangan, Aminah.

Petugas dari Polsek Mayangan dan Polres Probolinggo Kota yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Selain itu, petugas memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk pemilik toko perihal ledakan diduga bom ikan atau bondet tersebut.

Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan membenarkan telah terjadi ledakan di toko milik Sugeng. Namun, teror itu tidak sampai menimbulkan korban karena saat kejadian toko sedang tutup.

“Benar telah terjadi ledakan di toko pakaian. Saat ini petugas kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ujar Hermawan. (*)

Editor: Mohamad S
Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Ada Bom Bunuh Diri di Medan, Kapolres Ambaryadi: Stop Sebar Foto

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …