Kebacut! Uang Kotak Toilet Pasar Desa pun Digondol Maling

Pasuruan,- Kotak uang di toilet Pasar Desa Winongan Kidul, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, dibobol maling. Uang di dalam kotak pun raib digondol pelaku.

Aksi pencurian itu pertama kali diketahui oleh Sekretaris Desa setempat, Abdul Halim. Dia mengetahui kotak uang di toilet dibobol maling pada Sabtu (27/8/2022) pagi.

Saat itu Halim datang ke toilet untuk mengambil uang di kotak toilet tersebut. Namun saat hendak membuka kotak uang, dua gembok yang terpasang sudah dalam keadaan rusak.

“Uang di kotak ini biasanya seminggu sekali kami ambil. Namun kemarin pas saya mau ngambil gembok rusak dan di dalam kotak uangnya sudah tidak ada,” kata Halim, Minggu (28/8/2022).

Halim menduga aksi pencurian terjadi saat malam hari. Soal jumlah total uang yang dicuri, Halim mengakuntidak mengetahui.

Sebab menurutnya, uang di dalam kotak tidak bisa diprediksi jumlahnya. “Isinya berapa, saya tidak tahu,” jelas Halim.

Halim menambahkan, pencurian ini tidak ia laporkan ke pihak kepolisian. Namun kedepannya, pemerintah desa akan memasang CCTV di area Pasar Desa guna mengantisipasi kejadian serupa.

“Sebenarnya sebelum kotak toilet, lampu toilet sering hilang,” pungkas Halim. (*) 

 

Editor : Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga  Ada Temuan Mayat Membusuk di Jurang Pakuniran, Korban Pembunuhan?

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …