Berselang Sehari, Motor Kembali Hilang di Pajarakan

PAJARAKAN-PANTURA7.com, Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (25/3/2021) pagi tadi. Kali ini, korbannya adalah mahasiswa.

Informasi yang diperoleh, motor Honda Beat berwarna putih dengan nopol N-2168-ST yang dicuri milik Rosidi Bahar (20) warga Desa Kalianan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo. Selama ini ia kos di Desa Karangbong, Kecamatan Pajarakan.

Informasi yang diperoleh, Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 23.00 WIB sepeda motor tersebut oleh korban awalnya diparkir di depan rumah kosnya. Soalnya ia masih mengerjakan tugas kuliahnya bersama teman-teman mahasiswa lainnya di kosnya.

“Sekitar jam lima pagi, sudah tidak ada di tempat parkir. Tadi juga sudah laporan ke polisi (Polsek Pajarakan). Dan biasanya sepeda motor itu sama teman saya dipakai berangkat kuliah,” kata Heri, salah satu teman kos korban.

Terpisah, Kapolsek Pajarakan, Iptu Sugeng Harianto mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan pencurian sepeda motor di wilayah hukumnya. Ia mengaku, masih menindaklanjuti dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akan kami selidiki, sambil lalu kami juga mengupayakan mengungkap pelaku sebelumnya. Khawatir, di kejadian ini dilakukan oleh satu pelaku. Kerjasamanya ya, semoga bisa dan berhasil kami ungkap cepat agar masyarakat tidak resah,” ungkap Kapolsek.

Sehari sebelumnya, sekitar pukul 13.00 WIB pencurian kendaraan bermotor Honda Scoopy warna abu-abu terjadi di Klinik Hafsawaty Genggong. Pencurian motor milik khadam pengasuh pesantren dilakukan dua pelaku yang terekam CCTV.(*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Ayah-Ibu Konspirasi, Remaja Perempuan di Leces Jadi Pemuas Nafsu Ayah Tiri

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …