Pol PP Jaring 5 PSK di Besuk, Tarif ‘Main’ Rp 75 Ribu

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kabupaten Probolinggo menciduk 5 wanita yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). Selain itu, petugas juga menjaring 2 orang muncikari.

Dari 5 PSK yang diciduk, 2 diantaranya adalah pemain lama, yakni BWN (28) asal Krucil dan SP (36) asal Tegalsiwalan. Sementara sisanya merupakan wajah baru, yakni IH (22) asal Banyuanyar, AA (31) asal Situbondo dan SF (32) asal Gading.

Sementara 2 muncikari adalah SY (33) asal Desa Tlogosari, Kecamatan Tiris dan MT (34) asal Desa Besuk Agung, Kecamatan Besuk. Semuanya diciduk di dua tempat berbeda di Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo.

Kasi Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satpol PP Kabupaten Probolinggo Mashudi mengatakan, seluruh PSK beserta muncikarinya terlebih dahulu dikasi pembinaan di Kantor Satpol PP sebelum dikoordinasikan dengan Dinas Sosial (Dinsos) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

“Untuk masalah penyakitnya akan kami koordinasi dengan Dinkes dan untuk pembinaannya kami akan koordinasi dengan Dinsos. Untuk yang muncikarinya kami akan koordinasi dengan pihak kepolisian,” kata Mashudi.

Terpisah, untuk tarif yang dipatok kepada pelanggannya, menurut penuturan IH salah satu PSK paling muda diantara yang lainnya, kalau dapat pelanggan banyak, maka ia mematok seharga Rp. 100 ribu tiap kali kencan.

“Seratus ribu biasanya kalau banyak pengunjung, kalau sepi biasanya kami turunkan tujuh puluh lima ribu, itupun untuk sewa kamar lima belas ribu,” tutur perempuan bertubuh bugar ini. (*)

 

Penulis : Moh Ahsan Faradies

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Bunga dan Pot Sering Dicuri, DLH Sarankan Lebih Baik Minta

Baca Juga

Nyaru Jadi Debt Collector, Tiga Maling Motor di Probolinggo Diringkus Polisi

Probolinggo,- Tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) digulung Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo. …