Mr X di Pasuruan Ditemukan Tewas Penuh Luka

PASURUAN-PANTURA7.com, Warga yang bermukim di sekitar Lapangan Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, mendadak geger, Jumat (14/9/2018). Hal itu dipicu temuan sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Sumber PANTURA7.com mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Warga yang hendak mencari rumput di lapangan dekat dengan SDN 2 Sumberanyar itu terkejut mendapati sesosok tubuh tak bergerak dalam keadaan terlentang.

Setelah didekati, ternya tubuh sesosok pria yang diperkirakan masih remaja itu sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pada tubuh Mr X, warga melihat ada bekas luka memar di bagian kepala, bahu dan wajah.

“Saat ditemukan, kondisnya terlentang dengan tangan kiri di dada. Masih muda, belasan tahun kayaknya,” kata salah satu warga, Suhud.

Begitu diketahui Mr X dalam keadaan meninggal, warga kemudian menutup jasad tersebut dengan daun pisang. Sementara warga yang lain, terus berdatangan ke lokasi karena penasaran sekaligus mengecek identitas jasad Mr X.

Polisi dibantu warga kemudian membawa jasad korban ke RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo, untuk divisum. Pasca evakuasi korban, anggota Polre Pasuruan Kota melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

“Ada tanda-tanda kekerasan, namun temuan ini akan kita perkuat dengan melakukan visum terhadap jasad korban,” papar Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso. (*)

 

Penulis : Mohammad Jakfar

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Polisi Grebek Sabung Ayam di Kotaanyar, Pelaku Lolos

Baca Juga

Dituduh Jual Kayu, Paman Dibantu Anak Aniaya Ponakan Hingga Sekarat

Probolinggo,- Dituduh menjual kayu, bapak dan anak di Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada …