CEK: Anggota Polsek Kademangan dan warga mendatangi lokasi terjadinya aksi mesum. Insert: tangkapan layar video mesum di Taman Maramis. (foto: Hafiz Rozani).

Viral! Video Mesum di Sekitar Taman Semeru Kota Probolinggo Disaksikan Anak Kecil

Probolinggo,- Viral di media sosial (sosmed) facebook (FB) yang menunjukkan aksi tidak senonoh (bercumbu) diatas motor di sekitar Taman Semeru, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Ironisnya, aksi tersebut dilakukan di depan anak yang masih balita.

Video aksi tidak senonoh yang beredar di Facebook tersebut berdurasi 03.20 menit. Si laki-laki dan perempuan melakukan aksi mesum di atas motor.

Aksi mesum itu dilakukan di sebuah lahan kosong yang berada di timur Rusunawa Semeru.

Ironisnya, video yang diunggah oleh akun FB atas nama Jawa Dwipa Lodaya tersebut yakni percumbuan disaksikan oleh seorang balita yang duduk motor lain.

Sampai saat ini, video tersebut telah mendapat 1.210 kali like, dan mendapat komentar sebanyak 1.274 kali.

Rata-rata komentar ditulis oleh akun bernama Rahma Wati Nuraini yang berkomentar “semakin miris karna ada anak kecilnya”. Serta Roro Widha Irawan yang berkomentar. “Kok bisa ya???? Utek e taruh mana”.

Warga sekitar, Rosyid menyayangkan aksi tidak senonoh yang dilakukan oleh laki-laki dan perempuan yang terekam video. Apalagi, ada anak kecil tepat di depan keduanya.

“Kejadian mesum baru pertama kali terjadi, beberapa bulan terakhir tidak pernah ada kejadian. Saya berharap warga semakin kompak untuk mengawasi agar kejadian serupa tak terulang kembali,” ujar Rosyid.

Setelah video tersebar, jajaran Polsek Kademangan mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan lokasi mesum itu.

Ketua RT Rusunawa Semeru, Samsul Effendi mengatakan, perekam aksi mesum ini merupakan warganya, yang jengkel karena seringnya aksi serupa (mesum) serta aksi tawuran.

“Saya berharap warga bekerja sama dengan pihak berwajib untuk terus melakukan patroli agar tidak terjadi kejadian serupa,” tandasnya. (*)

 

Baca Juga  Olah TKP Ledakan di Pasuruan, Polisi Temukan Potongan Tubuh

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Moch. Rochim

Baca Juga

Roy Jordi Sekarat Dianiaya Paman dan Sepupu, Ternyata Dipicu Persoalan ini

Probolinggo,- Kasus penganiayaan yang dilakukan bapak dan anak, Nur Hasan (74) dan Nurul Huda (19) …