Pemain Persipro 54 membuat peluang digawang Asam Urat FC.

Liga 3 Digelar Desember, Probolinggo Ajukan Jadi Tuan Rumah

Probolinggo – PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur memastikan Liga 3 Jawa Timur akan bergulir pada bulan Desember 2023. Untuk menghadapi Liga 3, Askot PSSI Probolinggo selain telah menyiapkan tim, saat ini juga mengajukan sebagai tuan rumah.

Ketua Askot PSSI Probolinggo, Eko Purwanto mengatakan, Liga 3 Jawa Timur sudah dipastikan akan digelar pada bulan Desember 2023. Kepastian tersebut setelah adanya jadwal pertandingan seluruh klub yang mengikuti Liga 3.

“Untuk jadwal sudah ada, dengan format setiap grup akan menjalani dua putaran dengan sistem setiap grup satu tuan rumah,” ujarnya.

Untuk putaran pertama digelar pada tanggal 5, 7, 9 Desember 2023. Dilanjutkan putaran kedua yang digelar pada 13, 15, 17 Desember 2023. Namun demikian, untuk jadwal drawing group masih belum diketahui.

Askot PSSI Probolinggo saat ini sudah mengajukan sebagai tuan rumah. Hingga saat ini, sudah ada lima tim yang sudah mengajukan tuan rumah di Liga 3 Jatim.

“Selain tuan rumah, tim Persipro 1954 sudah siap berlaga di Liga 3, dan saat ini terus berlatih dan uji coba untuk mengukur kekuatan tim Persipro 1954,” kata Eko. (*)

 

Baca Juga  Laga Perdana LSN 2017, Ponpes Zainul Hasan Genggong Hajar Ponpes Ummul Qurro’ 5 : 0

Baca Juga

Akhirnya, Gedung Kesenian Senilai Rp600 Juta di Kraksaan Rampung Dibangun

Probolinggo,- Pembangunan Gedung Kesenian yang dilakukan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Probolinggo …