LAPORAN: Achmad Syafi'i saat menunjukkan surat laporan pengaduan dugaan istrinya dibawa kabur tetangga. (foto: Ainul Jannah)

Kecolongan! Warga Leces Laporkan Istri yang Kabur Bareng Tetangga

Pajarakan,- Achmad Syafi’i (38), warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, geram bukan kepalang. Ia pun akhirnya melapor ke Polres Probolinggo, Senin (13/3/23).

Syafi’i melaporkan istrinya, HL, dan seorang pria inisial TM. TM, yang merupakan tetangga Syafi’i diduga telah berselingkuh dan membawa kabur istrinya.

Syafi’i mengatakan, istrinya yang telah hidup bersamanya selama 17 tahun terakhir, mengalami perubahan sikap drastis terhadapnya. Bahkan sejak sebulan terakhir, ia dan si istri kerap bertengkar.

“Saya menemukan sebuah video dan foto di HP istri saya bersama selingkuhannya. Akhir-akhir ini saya juga sering bertengkar dan sudah tidak harmonis lagi,” ceritanya.

Tak hanya itu, lanjutnya, di istri juga sering mengajukan permintaan cerai namun tidak ia gubris. Puncaknya, dalam beberapa hari terakhir, istrinya tidak pulang ke rumah yang biasa mereka tinggali.

Ia menduga, HL minggat bersama TM, tetangganya sendiri. Padahal sebelumnya, ia dan istrinya tinggal serumah di rumah Syafi’i.

“Sudah tidak pulang ke rumah saya lagi, mungkin sama selingkuhannya,” ujarnya memprediksi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Probolinggo Ipda Sugeng Santoso membenarkan pengaduan Syafi’i. Ia menyebut, pihaknya masih mempelajari laporan korban.

“Pengaduannya sudah kami terima, nanti laporan akan kami tindaklanjuti untuk proses penyelidikan,” ujar Sugeng. (*)

 

Editor: Mohamad S

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Asyik Nongkrong, Dibubarkan Polisi

Baca Juga

Rekontruksi Pembunuhan di Grati Pasuruan, Korban dan Pelaku Sempat Rebutan Bondet

Pasuruan,- Polres Pasuruan Kota menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sunariyo (50), warga Dusun Wringinanom, Desa …