Pelaku Pembunuhan di Desa Sumberbendo Kabur dari Tahanan

Probolinggo – Tahanan kasus pembunuhan, Bebun (30), warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo kabur dari tahanan Mapolres Probolinggo Kota (Mapolresta).

Kaburnya Bebun ini disampaikan saudara korban pembunuhan, Soleh. Ia mengatakan, kaburnya Bebun ini diketahui setelah salah seorang polisi menghubunginya untuk meminta ikut mencari keberadaan Bebun.

“Informasinya, Bebun ini kabur pada Sabtu pagi, kemudian saya didatangi oleh salah seorang anggota polisi untuk di minta ikut mencari keberadaannya,” ujar Soleh, Kamis siang (29/12/2022).

Soleh yang dibantu sejumlah temannya kemudian mencari keberadaan Bebun ke sejumlah desa di Kecamatan Sumberasih hingga ke desa-desa perbatasan. Namun hingga kini, keberadaan pelaku belum ditemukan.

“Saya berharap, Bebun ini segera ditangkap atau paling tidak menyerahkan diri ke pihak kepolisian untuk bertanggung jawab terhadap perbuatannya yang membunuh saudara saya,” imbuh Soleh.

Sebelumnya, pada Jumat (16/12/2022) lalu, Bebun menganiaya Faisol Anam dengan senjata tajam hingga tewas. Beberapa jam kemudian, Bebun ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polresta. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Tersandung Kasus Asusila, Kades di Kejayan Mundur

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …