Kantin SDN Jati 1 Dibobol, Pencuri Gondol Makanan Ringan

Probolinggo – SDN Jati 1, di Jalan Raya Hayam Wuruk, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo disatroni pencuri. Uniknya, pencuri menggondol makanan ringan (snack) dan uang receh.

Aksi pencurian yang diketahui pada Senin pagi (19/12/2022) kemarin Kantin SDN Jati 1 Dibobol, Pencuri Gondol Makanan Ringansudah dilaporkan polisi.

Petugas kebersihan SDN Jati 1, Bambang Hermanto saat ditemui mengatakan, aksi pencurian ini diketahui petugas kantin, Bu Anwar. Pertama di kali kantin dibuka, sejumlah barang yang ada di dalam kantin berantakan.

“Setelah dicek, pelaku yang berhasil masuk ke dalam kantin ini mengambil sejumlah snack. Sedangkan barang-barang lainnya tidak diambil,” ujarnya, Selasa (20/12/2022).

Selain itu, dari pengecekan, pelaku masuk ke dalam kantin dengan cara mendorong pintu geser hingga roda pintu keluar. Setelah roda keluar dari rel, pelaku kemudian menggeser pintu hingga terbuka, barulah pelaku masuk.

Tak hanya mengambil snack, pelaku juga mengambil sejumlah uang receh yang ada di kantin. Akibat kejadian ini, total kerugian kantin sekitar Rp540 ribu.

“Diperkirakan pelaku ini masuk ke kantin sekitar sore atau malam hari saat penjaga sudah pulang. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian,” imbuh Bambang. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Tiga Emak-emak Beraksi di Pasar Maron, Tas Pemilik Toko Amblas

Baca Juga

Polisi Bongkar Pabrik Sabu di Pandaan, 3 Pria Ditangkap

Pasuruan,- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang menggerebek sebuah rumah di Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, …