Cinta Segitiga, Warga Sumberrejo Tongas Tewas Dibacok

Probolinggo – Warga Desa Sumberrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jumat sore (16/12/22) tewas dibacok. Nyawa korban dihabisi di Dusun Kresek, Desa Sumberbendo, Kecamatan Sumberasih.

Dari penyelidikan sementara, pelaku yang saat ini kabur melakukan pembacokan didasari cemburu.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, kejadian ini bermula saat korban, Faisol Anam (30), warga Dusun Komplek, Desa Sumberejo, Kecamatan Tongas, Jumat sore, membeli sate di daerah Mentor, Kecamatan Sumberasih.

Setelah itu, sesampai di Dusun Kresek, Desa Sumberbendo, korban yang mengendarai motor itu tiba-tiba dibacok dari arah belakang oleh Bebun (30), yang tak lain tetangga desa korban.

Korban yang mengalami luka sempat berlari meminta pertolongan. Namun karena luka yang diderita korban cukup parah, ia tewas di lokasi.

“Informasi yang saya terima, korban saat membeli sate dibuntuti oleh pelaku yang diduga, didasari oleh kecemburuan kepada korban. Usai membacok korban, pelaku kabur,” ujar Kepala Desa Sumberbendo, Angga Dwi Reza Syaputra.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melapor ke Polsek Sumberasih. Setibanya di lokasi, polisi membawa korban ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh.

“Untuk korban dan pelaku ini diketahui masih ada hubungan saudara,” imbuh Angga.

Petugas dari identifikasi Polres Probolinggo Kota yang datang langsung melakukan olah TKP. Polisi juga memintai keterangan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut.

Agar lokasi kejadian steril dari warga, petugas kemudian memasang garis polisi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso mengatakan, dari keterangan saksi, bahwa seminggu yang lalu, korban kepergok pelaku sedang bersama istrinya di pasar malam Desa Ambulu. Diduga dari situlah pelaku membacok korban.

“Dugaan sementara, pelaku yang sudah diketahui identitasnya ini cemburu terhadap korban. Saat ini petugas tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya. (*) 

Baca Juga  Diparkir di Teras Rumah, Motor Matik Dicuri

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …