Polisi Duga Pembacokan Tiga Orang di Kota Probolinggo Pelakunya Sama

Probolinggo – Dua aksi pembacokan Jumat dini hari (25/11/2022), di dua lokasi berbeda di Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo masih dilakukan penyelidikan. Menurut pihak kepolisian, dua kejadian itu dilakukan oleh orang yang sama, karena jarak dan lokasi berdekatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo. Ia mengatakan, pihaknya pertama kali mendapat laporan pembacokan yang berlokasi di Jalan Profesor Hamka, sekitar pukul 01.30. Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP, namun korban sudah dibawa ke rumah sakit.

“Menurut keterangan korban di rumah sakit, pelaku berjumlah dua orang dan mengendarai motor. Selain itu, korban tidak kenal dengan pelaku, dan usai membacok, pelaku langsung kabur tanpa mengambil barang-barang korban,” ujarnya.

Saat memintai keterangan korban, petugas kembali mendapat laporan yang sama yakni pembacokan. Kali ini pembacokanterjadi di Jalan KH Syafi’i. Untuk motif pelaku, setelah membacok korban, pelaku langsung kabur.

Jika melihat lokasi, dan waktu, serta motif yang sama, diduga dua kejadian pembacokan ini dilakukan oleh orang yang sama. Yang mana, usai membacok korbannya, pelaku tidak mengambil barang milik korbannya.

“Setelah kejadian, keluarga dua korban ini langsung melapor ke Polres Probolinggo Kota, dan kasus pembacokan ini masih ditangani untuk mengetahui motif, dan pelakukanya,” imbuh Kompol Sumarjo. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Zainul Hasan R.

Baca Juga  Merasa Ditipu, Eks Karyawan PT Kertas Leces Laporkan Koordinator Geber P5H2K

Baca Juga

Jauh-jauh dari Blora, Pria ini Curi Motor di Probolinggo

Probolinggo,- RB (30) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng harus berurusan dengan kepolisian karena disangka …