Ditinggal Panen Jagung, Honda Vario Raib Dimaling

Besuk,- Honda Vario 150 milik Abdul Gafur, warga Dusun Gulur, RT/004 RW/002, Desa Bucor Wetan, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo raib digondol maling, Kamis (10/11/22).

Informasi yang dihimpum, saat itu sekira pukul 06.00 WIB, korban berangkat ke sawahnya untuk panen jagung di Desa Klampokan, Kecamatan Besuk.

Korban ke sawahnya mengendarai Honda Vario warna putih dengan nomor polisi (nopol) N 2962 PX. Kemudian korban menitipkan sepeda motornya di salah satu rumah warga setempat, Wiwik.

Gafur kemudian pergi ke sawah untuk memanen jagung bersama seorang temannya. Jarak antaar lokasi parkir motor korban dengan tempat ia panen jaging, sekira 500 meter.

Kapolsek Besuk AKP Achmad Gandi mengatakan, pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP pasca menerima laporan dari korban.

“Sepeda motor korban ini sudah dikunci setir. Saat ini kami lakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan keterangan saksi dan korban,” ujar Kapolsek, Jum’at (11/11/22).

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Klampokan Bahriyatun Nikmah melalui ayahnya Suwiknyo mengatakan, di dalam jok sepeda motor korban juga terdapat handphone (Hp) korban.

Hasil pelacakan sementara, HP korban terakhir terdeteksi aktif di wilayah Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

“Ciri-ciri pelakunya menggunakan Honda CBR. Satu orang pelaku kecil mengenakan helm warna hitam berteropong, menunggu di jalan,” ungkapnya.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

Baca Juga  Semalam, Empat Motor di Leces Amblas Dicuri

Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …