Mengenaskan! Janda Muda di Lumajang Tewas Bersimbah Darah

Lumajang,- Mujianti alias Vita (24), warga Dusun Karangloh, Desa Gedangmas, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, ditemukan tewas di jalan setapak area persawahan desa setempat, Jumat (28/10/22).

Jasad janda dengan dua anak itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, Zulhan, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, Zulhan hendak menebang tebu.

Saat ditemukan, Vita mengenakan t-shirt berwarna pink, celana jin biru, dan perhiasan emas yang masih melekat di pergelangan tangan serta kaki sebelah kiri.

Vita terlentang dengan mata terbelalak dan tampak terlihat beberapa luka akibat benda tajam di sekitar punggung dan kedua tangan.

Selain itu, tidak jauh dari jasad Vita ditemukan kain motif kotak yang diduga kuat bekas potongan sarung. Disinyalir, kain ini digunakan untuk mengikat korban oleh pelaku.

Sebelum ditemukan meninggal, korban meninggalkan rumahnya pada Kamis malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Pada saat itu, korban dijemput oleh seorang perempuan dan seorang laki-laki yang merupakan teman korban.

Kepala Desa Gedangmas, Reza Firman Eldiansah membenarkan, jika ada warganya yang meninggal tidak jauh dari rumahnya. Jarak dari penemuan mayat dengan rumah korban hanya beberapa ratus meter saja.

“Tadi sudah dicek, dan dipastikan itu warga saya, rumahnya dekat sini kalau enggak salah punya dua orang anak,” kata Reza.

Menurut kakak ipar korban, Musyarofah, sebelumnya korban sempat datang ke rumahnya lalu bercerita soal pertengkarannya dengan seorang wanita, yang merupakan istri pria berinisial R.

Selama ini, korban disebut-sebut sebagai calon istri kedua dari pria berinisial R. Akibat kabar angin itu, korban sempat mengaku mendapatkan ancaman akan dibunuh.

“Vita sempat ke rumah, dia curhat kalau sempat bertengkar dengan istri tuanya R, kan adik saya ini mau dijadikan istri muda,” terang Musyarofah.

Baca Juga  Laka Tunggal di Kawasan Bromo, Bapak-anak Meninggal Dunia 

Sementara, Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, diduga kuat Vita jadi korban pembunuhan.

“Kita akan selidiki lebih lanjut dan periksa saksi serta bukti forensik yang sudah kita amankan, semoga pelakunya bisa segera diketahui,” beber Hari.(*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainullah FT

Baca Juga

Bawa Kabur Motor, Warga Wonomerto Babak Belur Dihajar Massa

Probolinggo,- Pradivia Riyandra (37) warga Desa Sepuhgembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo babak belur akibat dihajar …