Awalnya Cukur Gundul, Kini Teman Sekolah Irjen Teddy Minahasa Doa Bersama

Pasuruan,- Sejumlah alumni SMP Negeri 1 Kota Pasuruan angkatan 87, menggelar doa bersama untuk Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Sabtu (15/10/2022) siang.

Doa bersama sejawat Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di SMP Negeri 1 Kota Pasuruan itu digelar di Taman Ria Soropati (TRS) yang berada di Desa Ranggeh, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.

Doa bersama ini tujuannya agar Irjen Pol Teddy Minahasa terhindar dan terlepas dari segala masalah hukum yang melilitnya dan dijauhkan dari fitnah.

Sayangnya, dalam kegiatan ini tak ada satu pun alumni yang bersedia memberikan keterangan kepada wartawan. Hal ini kontras dengan sikap mereka pada saat awal-awal mendengar kabar mutasi Teddy sebagai Kapolda Jatim.

Kala itu, euforia tumpah ruah di bekas sekolah Teddy dan rumah orang tua. Bahkan alumni SMP Negeri 1 Kota Pasuruan angkatan 87 cukur gundul massal.

Sementara itu, Kepala Desa Ranggeh, Taufik, membenarkan ada doa bersama di desanya. Doa bersama itu untuk mendoakan Irjen Pol Teddy Minahasa, agar terlepas dari segala masalah.

“Iya benar ada doa bersama, namanya teman ya saling mendoakan yang terbaik,” kata Taufik.

Diketahui, Irjen Teddy Minahasa resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polri dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu (SS). Hal itu disampaikan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa dalam jumpa pers, Jumat (14/10/22) malam. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : Zainul Hasan R

Baca Juga  Angin Kencang Robohkan Pohon hingga Pos Vaksin di Kota Pasuruan

Baca Juga

Pasca Banjir Lahar Hujan Semeru, 8 Jembatan Rusak, Warga Kembali Dievakuasi

Lumajang,- Sebanyak 32 Kepala Keluarga (KK) yang berada di Dusun Krajan, Desa Sumberurip, Kecamatan Prononjiwo …