Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Gudang Pelindo III Tanjung Tembaga

Probolinggo – Seorang pria paro baya ditemukan tewas di kantor kosong milik Pelindo III, Selasa sore (1/2/22) oleh petugas pelabuhan Tanjung Tembaga. Setelah dilakukan pemeriksaan mayat tanpa identitas tersebut diduga merupakan tuna wisma.

Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan mengatakan, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh dua petugas pintu masuk Tanjung Tembaga, Kopka Abu Bakar dan Prasetyawan, yang hendak pergantian shift jaga.

“Saat hendak pergantian jaga, sekitar pukul 16.30, Kopka Abu Bakar ini mencium bau tak sedap. Setelah ditelusuri sumbernya ternyata bau tersebut datang dari mayat yang berada di dalam bangunan kosong milik Pelindo yang berada di sebelah barat,” ujarnya.

Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian, petugas dari Inafis Polres Probolinggo Kota yang datang langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, korban diduga telah meninggal lebih dari tiga hari. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini mayat sudah di bawa ke kamar mayat, untuk diteliti penyebab kematiannya. Hingga saat ini, mayat tersebut belum diketahui identitasnya, karena saat ditemukan tidak ada tanda pengenal pada tubuh korban,” imbuh mantan Kabag Ops Polres Probolinggo Kota ini. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Hantam Truk, Pajero Berplat Merah Terbalik di Tol Paspro

Baca Juga

Rombongan Moge Kecelakaan di Jalur Pantura Sumberasih, Pasutri Tewas

Probolinggo,- Kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur pantura, Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, …