Aremania asal Winongan Babak Belur Dikeroyok di Sukorejo Pasuruan 

Pasuruan,- Nahas menimpa Andri Wahyudi (21) warga Dusun Gading RT 02 RW 01, Desa Gading, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Andri babak belur sepulangnya dari menonton sepak bola lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022).

Kapolsek Sukorejo, AKP Saifudin mengatakan, awalnya korban bersama temannya berboncengan Abdul Azis (21) Warga Dusun Masangan RT 02 RW 03, DesaTenggilisrejo, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, nonton sepak bola Arema Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Mereka berdua pulang ke rumahnya lewat jalur Sukorejo. Karena jika melintas lewat Wonorejo, mereka khawatir dihadang oleh suporter Persebaya.

Sesampainya di Jalan Malang-Surabaya, tepatnya di Dusun Ngulaan, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, terlihat sekelompok orang yang mengendarai 7 sepeda motor berhenti di pintu masuk SPBU Ngadimulyo – Sukorejo.

“Merasa takut melewati kumpulan orang-orang teraebut, kemudian korban bersama temannya Abdul Azis berhenti,” kata Safiudin, Senin (3/10/2022).

Saat berhenti tiba-tiba sekelompok orang tersebut menghampiri korban dan Abdul Azis. Setalah itu salah satu dari sekelompok orang itu langsung mengatakan “koen arema ta?”.

Sontak, korban dan Abdul Azis menjawab bukan. Namun korban langsung di keroyok dipukul dan ditendang beberapa kali oleh para pelaku.

“Saat korban dipukuli, Abdul Azis pergi meninggalkan korban bersama sepeda motornya,” terang Safiudin.

Dengan kejadian tersebut, dijelaskan Safiudin, korban mengalami luka memar di sekujur muka. “Pelaku masih dalam lidik. Untuk sepeda motor korban sudah ditemukan dan sudah diserahkan,” pungkasnya. (*) 

 

Editor: Efendi Muhammad

Publisher: Zainul Hasan R

 

Baca Juga  Dua Truk Alami Laka Tunggal di Pasuruan

Baca Juga

Selundupkan Sabu-sabu ke Dalam Lapas, Perempuan asal Sidoarjo Diciduk Polisi

Probolinggo,- Wanita asal Sidoarjo, DSR (28) harus berurusan dengan aparat kepolisian setelah tertangkap hendak menyelundupkan …