Peduli Pembangunan Tempat Ibadah, Perusahaan ini Salurkan Puluhan Sak Semen

Wonoasih,- Untuk membantu pembangunan penambahan Musholla di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonosih, Kota Probolinggo, PT. Berdikari Jaya Bersama (PJB), menyalurkan 40 sak semen kepada panitia musholla, Sabtu (2/4/22).

Bantuan puluhan sak semen ini diserahkan oleh Kepala Produksi PT. BJB, Mien Kiet, yang ditemani sejumlah karyawan perusahaan. Penyerehan dilakukan di lokasi pembangunan musholla Kyai Zaenal, dengan oleh lurah Kedungasem dan panitia pembangunan.

“Pemberian dan penyerahan 40 sak semen ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk ikut andil pembangunan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Wonoasih. Dengan pembangunan ini, kedepan musholla agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya umat islam,” ujar Mien Kiet.

Saat ini, proyek penambahan bangunan musholla Kyai Zaenal Abidin, yang berada di Dusun Pakis Pasar, Kelurahan Kedungasem, masih membutuhkan banyak bahan material. Selama ini, dana pembangunan berasal dari swadaya masyarakat sekitar.

“Komitmen perusahaan, tidak hanya ikut membangun musholla mamun apa yang dapat perusahaan bantu, akan terus kita bantu sehingga kedepan wilayah Kecamatan Wonoasih, khususnya di sekitar perusahaan kami menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Salah satu panitia penambahan pembangunam Musholla Kyai Zainal Abidin, Jalil mengungkap rasa terima kasihnya kepada PT. BJB, yang telah turun tangan membantu. Bantuan itu, jelas amat bermanfaat bagi percepatan pembangunan musholla.

“Saya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan 40 sak semen kepada PT. BJB. Apa yang sudah kita rencanakan, sebagian sudah terpenuhi, semoga, PT. BJB semakin jaya dan sukses,” harap dia. (*)

Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Cegah Penyebaran PMK Dengan Potong Paksa Hingga Tutorial Penanganan

Baca Juga

Kritisi Penyaluran Bansos Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD: Orang Lewat Dikasih Bansos

Pasuruan,- Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD kembali melakukan kampanye di Pasuruan. Kali …