Tiga Kambing Warga Kareng Lor Digondol Maling

Probolinggo – Sebanyak tiga kambing milik warga Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo digondol maling, Selasa dini hari (28/12/2021). Hilangnya tiga kambing ini diketahui sesudah subuh saat pemilik hendak memberi pakan.

Pemilik kambing, Mukhtar (46), warga Jalan Bogowonto, RT 3, RW 4, Kelurahan Kareng Lor mengatakan, Senin malam (27/12/21), sekitar pukul 21.00, tiga kambing yakni, dua jantan dan satu betina, masih berada di kandang.

“Sekitar pukul 21.00, saya pulang dari hajatan mendengar seekor kambing saya mengembik terus. Kemudian mulut kambing saya kasih kapur agar diam, selanjutnya saya masuk rumah untuk istirahat,” ujarnya.

Bahkan saat anak Mukhtar, Anas Nazrul pulang sekitar pukul 23.00, tiga kambing masih. Barulah pada Selasa subuh, saat Mukhtar hendak memberi pakan, tiga kambing miliknya sudah amblas.

Saat pertama mengetahui kambingnya hilang, pintu kandang kambing yang berada di depan rumah telah terbuka. Selain itu tetangga tidak ada yang mengetahui dan mendengar saat tiga kambing tersebut dibawa kabur.

“Pencurian tiga kambing saya ini dilakukan pelaku di atas pukul 01.00. Meski kerugian mencapai 3,5 juta, namun pencurian ini hanya saya laporkan kepada ketua RT,” kata Mukhtar.

Sementara, Kapolsek Wonoasih, Kompol Eko Hari saat di konfirmasi melalui pesan singkat mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan masuk.

“Masih belum ada laporan masuk, terkait pencurian kambing,” ujar singkat. (*) 

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Sopir Mengantuk, Pikap Seruduk Truk Boks

Baca Juga

Modus Beli Makanan, Pengamen asal Lumajang Justru Curi Motor

Probolinggo,- Silo (29) pengamen asal Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang dibekuk Satreskrim Polres Probolinggo Kota. Ia …