Pasca OTT Bupati, Rumah Pribadi dan Pendopo Sepi

PROBOLINGGO,- Pasca operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin, anggota DPR RI suasana pendopo kabupaten dan rumah pribadi Tantri dan Hasan pribadi sepi, Senin siang (30/8/2021).

Hanya terlihat penjaga rumah pribadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo.

Dari pantauan PANTURA7.com, terlihat penjaga rumah di pos jaga. Selain itu, kediaman pribadi bupati juga tertutup. Gerbang depan rumah tertutup rapat.

Sisu lain, sejumlah mobil dinas yang biasa dipakai bupati, dan suaminya juga terlihat diparkir di banguan di samping kediamannya. Di bekas kantor Dinas Koperasi itu tampak di antaranya, Jeep Rubicon bernomor polisi (nopol) N 1111 J, dan Toyota Camry nopol N 1 MP, dan Nissan Terano nopol N 1125.

“Saya tidak tahu mas”, ujar seorang petugas sekuriti singkat sambil menutup pintu gerbang rumah.

Suasana sepi juga terlihat di pendopo kabupaten yang juga berada di Jalan A. Yani, sekitar 300 meter di sebelah timur rumah pribadi bupati.

Tidak ada aktivitas di pendopo Yang terlihat hanya sejumlah anggota Satpol PP, yang terlihat berjaga di pos keamanan di dekat pintu masuk pendopo.

Diketahui Bupati Probolinggo, bersama suaminya ditangkap oleh KPK, Senin dini hari (30/08/21), terkait dugaan kasus korupsi jual beli jabatan. (*)

 

Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: A. Zainullah FT

Baca Juga  Lima Desa di Lumbang ‘Digerojok’ Seribu Sapi

Baca Juga

HPN PWI Jatim 2024 Digelar di Jember, Inilah Berbagai Kegiatannya

Jember,- Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2024 dipusatkan di Kabupaten Jember. Untuk …