Aneh! Helm Pegawai Dishub Kota Probolinggo Bergerak Sendiri

MAYANGAN-PANTURA7.com, Pegawai di lingkungan kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Probolinggo, di Jalan Raya Suroyo Mayangan, geger. Kehebohan terjadi karena mereka mendapati sebuah helm milik salah satu pegawai tetiba bergerak sendiri.

Helm itu milik Yudha Setiawahyudi (33), warga Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran. Helm miliknya diketahui bergerak sendiri, Kamis (7/01/21), sekitar pukul 13.50 WIB.

Yudha menceritakan, saat itu ia baru tiba di kantor dan langsung meletakkan helm miliknya di atas kardus sepatu, yang berada di atas kursi. Usai meletakkan helm, ia rebahan di kursi yang masih satu ruangan dengan helm miliknya.

Tanpa diawali angin kencang, paparnya, tetiba helm miliknya bergerak dan terjatuh ke lantai. Awalnya ia mengira, bunyi helm  jatuh itu ulah temannya yang tengah bercanda di ruangan lain Kantor Dishub.

“Saya kaget mendengar suara benda jatuh, bahkan teman saya juga sempat bertanya, bunyi tersebut. Setelah dilihat, ternyata helm milik saya terjatuh,idak berada di tempatnya lagi,” ujar Yudha, Jum’at (8/1/2021).

Penasaran, Yudha bersama temannya sesama pegawai Dishub, lantas mengecek rekaman Close Circuit Television (CCTV), yang terpasang di sudut ruangan. Hasilnya, helm miliknya memang terjatuh tanpa disenggol.

“Setelah saya cek CCTV, barulah diketahui asal suara itu yakni dari helm yang saya letakkan. Sebelum helm itu jatuh, terlihat ada titik putih yang mengelilingi sekitar helm,” tandasnya heran. (ST1)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Waspadai Penyakit Lato-lato pada Sapi, Peternak Diminta Waspada

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …