Pria Paruh Baya Tewas di Gardu Perlintasan KA Jorongan

LECES-PANTURA7.com, Sesosok jasad laki-laki ditemukan warga di gardu kawasan pintu perlintasan Kereta Api (KA) Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jum’at. Belum diketahui penyebab kematian korban.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com, korban bernama Bambang, warga Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo. Pria paruh baya itu ditemukan sudah terbujur kaku oleh warga yang tengah melintasi pintu perlintasan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizky Santoso membenarkan perihal temu mayat tersebut. Menurutnya, jasad korban sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk keperluan otopsi.

“Saat ditemukan ada luka di sekitar tulang hidung. Dugaan sementara, saat tidur korban tidak sadar dan terjatuh ke tanah. Dengan posisi tengkurap dan wajah terbentur kerikil,” terang Rizky.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, menurut Rizky, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengerahkan tenaga ahli untuk memeriksa mayat korban.

“Sampai saat ini masih proses pendalaman,” tutur Rizky.

Sekedar informasi, selama ini gardu di pintu masuk Desa Jorongan itu memang ditempati oleh orang-orang dari luar wilayah Desa Jorongan. Dari sekedar singgah hingga bermalam di gardu. (*)


Editor : Efendi Muhamad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga  Agar Kinerja Fokus, ASN Dilarang Ikut Pilkades

Baca Juga

Murni Kelalaian Pengendara, Penyelidikan Laka Moge Dihentikan

Probolinggo,- Polres Probolinggo Kota menghentikan penyelidikan kasus kecelakaan motor gede (moge) yang mengakibatkan dua orang …