Jelang New Normal, ‘Face Shield’ Banyak Dijajakan

KANIGARAN-PANTURA7.com. Menjelang new normal, pedagang kaki lima (PKL) musiman menjual berbagai alat pelindung diri (APD) salah satunya, pelindung muka (face shield).

Salah satu lokasi PKL, di kawasan Jalan Tjokroaminoto. PKL yang biasanya hanya berjualan masker, kini sudah ada yang berjualan face shield.

Salah satunya, Amir (23), remaja asal daerah setempat yang mulai mempersiapkan lapak dagangnya. Sebelumnya, ia mengaku, hanya berjualan masker.

“Menjelang new normal saya menambah barang dagangan berupa pelindung wajah ini,” katanya, Senin (15/6/2020).

Ia mengaku, mencoba peruntungan dengan menambah barang pelindung wajah. Setelah berkonsultasi dengan saudaranya, kawasan Tjokroaminoto dipilih sebagai lokasi berdagang.

“Ya nyobain jualan selain masker,” ujarnya.

Selain alun-alun, ada beberapa titik yang banyak diisi lapak PKL musiman. Di antaranya di Jalan Soetomo, Gatot Subroto dan titik lainnya.

Salah satu pembeli, Yanti (27) mengatakan, menerima informasi di media sosial tentang adanya new normal atau memasuki hidup normal baru. Dikatakan selain masker yang di jual oleh pedagang, kini mulai banyak dijajakan APD lainya seperti pelindung wajah.

“Alhamdulillah kami mencari pun gak sulit sulit, cukup beli alat itu di PKL,” terangnya. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi

Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Brak!! Laka Beruntun di Gending Libatkan 6 Kendaraan

Baca Juga

Lagi, Muda-mudi Mesum di Taman Maramis

KANIGARAN,- Perbuatan tak senonoh yang dilakukan oleh muda-mudi, kembali terjadi di kawasan Taman Maramis, Kelurahan …