Jadi Korban Aniaya, Istri Perangkat Desa Randu Jalak Lapor Polisi

PAJARAKAN-PANTURA7.com, Seorang istri perangkat Desa Randu Jalak, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo berinisial CH (30) melaporkan NS, yang merupakan istri mantan Kepala Desa Besuk Kidul, Kecamatan Besuk ke Mapolres Probolinggo, Selasa (28/4/2020).

CH mengadu ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo karena merasa menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh NS. Pelaku ini diketahui berasal dari desa yang sama, yakni Desa Randu Jalak.

Dikatakan oleh CH, penganiayaan yang dilakukan oleh NS bermula setelah dirinya menemukan foto screenshot video call (VC) di handphone (HP) milik suaminya yang memperlihatkan NS yang sedang telanjang dada. Merasa curiga, CH lantas menghubungi NS.

“Saya hubungi dia (NS, red) dengan tujuan untuk menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Setelah saya hubungi, kemudian kita sepakat bertemu di rumahnya perangkat Desa Randu Jalak,” kata CH.

Pertemuan di rumah Perangkat Desa Randu Jalak itu, jelas CH, dilakukan pada Senin (27/4/2020) sekitar pukul 15.30 Wib. Saat itu, CH, menanyakan kepada NS perihal temuan foto screenshot bertelanjang dada yang ada di HP suaminya.

“Saat ketemu, sempat cekcok mulut. Karena saya emosi, akhirnya saya bilang dia murahan lalu dia tidak terima lantas mencakar dagu dan leher saya,” jelas CH kepada PANTURA7.com

Merasa dianiaya, CH pun berinisiatif melaporkan NS kepada pihak yang berwajib. “Atas penganiayaan yang dilakukan terhadap saya,” ujar dia.

Kepala Unit SPKT Polres Probolinggo, Bripka Purwanto Setyo membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari CH dengan tanda bukti lapor Nomor : tbl /88/IV/2020/JATIM/RES PROB.

“Iya sudah diterima laporannya dan akan segera kami ajukan ke pimpinan untuk tindaklanjutnya,” tegas Setyo. (*)


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT

Baca Juga  Polantas Probolinggo Jadi Pejuang di Hari Pahlawan

Baca Juga

Terlibat Penipuan Beras, Janda Muda di Pasuruan Dikeler Polisi

Pasuruan,- Wahyuni (37), warga Desa Kayoman, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, diringkus polisi, Jumat (5/4/2024) pagi. Wanita …