Perselingkuhan Picu Pembacokan Pasutri di Kotaanyar

KOTAANYAR-PANTURA7.com, Pembacokan yang dilakukan oleh Endang Sulastri (34) terhadap suaminya, Isbullah Huda (44) warga Gondang Wetan Pasuruan, kuat diduga karena faktor perselingkuhan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jamaluddin Joni. Menurutnya, perselingkuhan tersebut terjadi saat keduanya kontrak rumah di Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton.

“Karena mengetahui istrinya selingkuh, akhirnya pindah ngontrak di Kotaanyar, di rumah milik Haliq dan Sutri. Ngontraknya baru 3 hari di sini,” kata Kades saat ditemui di lokasi pembacokan, Rabu (22/1/2020).

Semenjak pindah kontrakan ke Kotaanyar, lanjut Jamaluddin, pasutri yang membuka bisnis menjual tahu bulat, sering cekcok mulut. Sebelum akhirnya, terjadi penganiayaan dan pembacokan saat korban tengah tidur.

“Dibacoknya dengan golok, sebelum dibacok wajah korban dipukul dengan tabung LPG 3 kilogram. Baru kemudian istrinya menyerahkan diri ke Polsek Kotaanyar,” ujarnya.

Isbullah Huda, saat terbaring di IGD RSUD Waluyo Jati setelah dibacok istrinya. (Foto : ist).

Sementara itu, Kapolsek Kotaanyar, Iptu Agus Sumarsono membenarkan bahwa pembacokan terhadap warga Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, dipicu oleh persoalan asmara.

“Sebelumnya memang sering cekcok, gara-gara perselingkuhan istrinya. Bahkan oleh korban, pelaku sempat diancam akan dibunuh. Dari hasil pemeriksaan, keduanya pasutri yang nikah siri sejak 20 tahun lalu,” tutur Kapolsek.

Endang Sulastri, saat ditemui di ruang penyidik Polsek Kotaanyar, dengan wajah lesu memilih tidak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan, merasa menyesal dengan apa yang diperbuat terhadap suaminya.

“Nyesel saja kalau sudah seperti ini mas,” ujar perempuan asal Desa Menyarik, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan ini.

Diketahui, pembacokan terjadi di Dusun Krajan, Rt 05, Rw 07, Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar sekitar pukul 2.00 Wib. Pasca kejadian, korban dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaaan untuk menjalani perawatan medis. (*)

Baca Juga  Terkuak! Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Bantaran Ternyata Cucu Sendiri


Editor : Efendi Muhammad
Publisher : A. Zainullah FT


Baca Juga

Motor Ditendang, Emak-emak Glamor di Besuk Jadi Korban Jambret 

Probolinggo,- Aksi nekad pelaku kejahatan terjadi di siang bolong. Kali ini, maling beraksi di Desa …