Sempat Dicuri, Sapi di Lumbang Ditemukan

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Kawanan pencuri hewan kembali beraksi di Kabupaten Probolinggo. Kali ini terjadi Desa Negororejo, Kecamatan Lumbang. Beruntung sapi yang sempat dicuri akhirnya ditemukan.

Pencurian sapi betina milik Saki (56) warga setempat terjadi Rabu (22/1) dini hari.

Kapolsek Lumbang AKP Suwito mengatakan, sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dapat laporan dari kepala desa, petugas kami sudah datangi TKP untuk melakukan proses penyelidikan,” jelasnya melalui sambungan selular.

Hasil sementara penyelidikan, pelaku lebih dulu merusak pintu kandang. Kandang dari bambu tersebut memudahkan pelaku membawa sapi keluar kandang.

Beruntung , petugas bersama masyarakat melakukan penyusuran dan sapi berhasil ditemukan. Sapi ditemukan di tepi sungai desa setempat, yang berbatasan dengan Desa Welulang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

“Sapi berhasil kita temukan, yang dilepaskan pelaku yang diduga tiga orang. Pelaku diduga kabur ke arah barat wilayah Pasuruan,” tambahnya.

Oleh petugas, kasus ini pun terus dikembangkan. Pihaknya akan menelusuri dan melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku. (*)


Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Rizal Wahyudi


Baca Juga  Sepekan, 7 Penjudi Digelandang

Baca Juga

Blarr! Ledakan Diduga Bom Ikan Guncang Pasuruan

Pasuruan,- Ledakan keras gemparkan warga di kawasan padat penduduk Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, …