Semalam, 3 Motor di Banyuanyar Digondol Pencuri

Probolinggo – Sebanyak tiga motor milki warga Desa Banyuanyar Tengah, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo amblas dicuri, Sabtu dini hari (8/1/22). Pelaku sempat menjebol tembok garasi rumah kemudian masuk dan membawa kabur tiga motor.

Pemilik motor, Muhammad Fathullah (28), warga Dusun Landi 1, Desa Banyuanyar Tengah, mengatakan, awalnya diketahui tiga motornya raib sekitar pukul 05.30 pagi. Saat itu tetangga korban, Fathawati sedang melintas di belakang rumah korban.

“Tetangga saya saat itu sedang lewat dan tiba-tiba berteriak memanggil saya. Sebab ia melihat tembok garasi belakang rumah saya telah jebol. Setelah saya cek, ternyata, tiga motor saya telah raib,” ujarnya.

Ketiga motor itu, Honda Beat Nopol N 5825 ML, Honda Scoopy Nopol N 4728 MU, dan Yamaha Vega ZR Nopol N 2098 MV. Pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang ini juga masuk ke dalam rumah dan mengambil tas.

Di dalam tas itu terdapat sebuah HP dan uang 400 ribu. Sebelumnya, sekitar pukul 02.00, adik ipar Fathullah, Nurul Yakin sempat mendengar suara orang mukul-pukul. Namun setelah dicek, suara tersebut hilang, dan kemudian Nurul yakin kembali tidur.

“Setelah diketahui tiga motor raib, saya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banyuanyar. Kerugian saya sekitar 30 juta,” ujar Fathullah.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Banyuanyar, Aipda Andre Okta mengatakan, korban sudah melapor, dan sudah terbit laporan. Saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan.

“Korban ini sudah mendatangi polsek untuk melaporkan pencurian motornya di sertai barang bukti, dan kasus pencurian tiga motor ini masih kita tangani,” ujarnya. (*)

Editor: Ikhsan Mahmudi
Publisher: Albafillah

Baca Juga  Berujung Damai, Tembok Pembatas Jalan di Kademangan Dibongkar

Baca Juga

Siang Bolong, Alfamart di Kraksaan Probolinggo Disatroni Perampok, Satu Karyawan Luka

Probolinggo,- Para pelaku kejahatan kian nekad saja dalam menjalankan aksinya. Bahkan tindak kejahatan dilakukan saat …