Tertinggal Saat Liburan, Bocah Asal Kota Probolinggo Terlantar di Malang

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Warga Kota Probolinggo dikagetkan dengan postingan netizen di media sosial ‘facebook’ perihal terlantarnya seorang anak di salah satu warung di Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (13/7/2019).

Informasi yang digali PANTURA7.com, bocah tersebut bernama Attar (8), siswa kelas 2 SDN sukabumi 2 Kota Probolinggo. Attar tertinggal saat ia liburan bersama keluarga, saat itu ia masih di kamar mandi sementara rombongan telah berangkat.

Akibat kejadian itu, Attar terlantar hingga beberapa jam di Malang. Beruntung nasib baik menaunginya setelah Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Sukabumi 2, Rukmini, menjemput anak didiknya tersebut.

Menurut Rukmini, ia tak tahu pasti awal mula kejadian. Ia yang saat itu berada di Malang menghadiri acara reuni, kaget begitu mendengar kabar ada anak didiknya tertinggal di Malang seusai menghabiskan liburan keluarga.

Attar (8) siswa SDN Sukabumi 2 yang terlantar di Malang usai liburan keluarga. (Foto : Ist)

“Saya dapat telfon dari teman saya lalu cek foto. Ternyata benar dia sekolah ditempat kami. Karena satu arah, saya mampiri dan alhamdulillah bisa kami temukan,” terang Rukmini via sambungan seluler.

Saat bertemu Attar, Rukmini pun berusaha menenangkan bocah ingusan itu agar tenang setelah sebelumnya sempat kebingungan. Beruntung, kondisi Attar secara fisik baik-baik saja meski sebelumnya sempat dilanda kecemasan.

“Anaknya baik-baik saja dan sekarang sudah tidur. Saya sudah menghubungi pihak keluarga sehingga sekalian saya antar untuk ketemu di Probolinggo,” pungkasnya. (*)

 

Penulis : Rahmad Soleh
Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Pelanggaran Pelajar Selama Ops Semeru 2018 Meningkat Drastis

Baca Juga

Kritisi Penyaluran Bansos Jelang Pemilu 2024, Mahfud MD: Orang Lewat Dikasih Bansos

Pasuruan,- Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD kembali melakukan kampanye di Pasuruan. Kali …