Terduga Teroris, Dua Warga Maron Diciduk Densus 88 Polri

PROBOLINGGO-PANTURA7.com, Densus 88 Anti Teror Polri, menciduk dua warga asal Dusun Kramat, Desa Wonorejo, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/5/2018).

Keduanya ditangkap karena diduga terlibat jaringan terorisme, yang melakukan serangkaian teror bom di Surabaya dan Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Informasi yang dihimpun PANTURA7.com di lokasi, Densus 88 bersama Polres Probolinggo menggerebek rumah terduga teroris berinisial KM, sekitar pukul 17.40 WIB. Dalam penggerebekan itu, selain KM, polisi juga mencokok adik KM, yakni BK, warga Desa Pegalangan Kidul, Kecamatan Maron.

BK ditangkap dirumah KM, karena sehari-hari bekerja sebagai tukang cat mobil di rumah terduga teroris KM. Di halaman rumah yang berada di pinggir jalan raya Klaseman – Maron itu, terdapat sebuah truk dan satu unit mobil Isuzu Panther.

“Ini yang digerebek rumahnya Pak KM, memang benar dia warga saya. Kalau sehari-hari, dia bekerja sebagai tukang cat mobil mas,” kata Kepala Desa Wonorejo, Saifuddin Zuhri di lokasi.

Usai digeledah, polisi lalu membawa KM dan BK ke Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, dimana polisi juga menangkap satu orang terduga teroris dan melalukan penggeledahan rumah. Hingga berita ini diketik, polisi masih berada di lokasi melalukan pengamanan. (*)

 

Penulis : Mohamad Rochim

Editor : Efendi Muhammad

Baca Juga  Terjadi Konsleting Listrik, Kandang Ayam Terbakar

Baca Juga

Ada Mobil tak Bertuan di Jalan Raya Bromo, Sudah Sepekan Terparkir

Probolinggo,- Warga Jalan Raya Bromo, Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Kamis (16/5/24) digegerkan …